Dec 29, 2012

10 film terbaik tahun 2012



1. The Hobbit: an unexpected journey 

Saya pikir itu cukup mengagumkan dan itu secara visual cukup menakjubkan. Film ini, itu hanya hangat-up, setidaknya aku berharap begitu. Pokoknya, siapa saja yang mencintai trilogi sebelumnya hanya akan mencintai film ini, itu sudah pasti. Itu
hanya besar untuk kembali ke Middle Earth, mendengar musik, melihat Shire dan rumah Bilbo dan untuk pergi sekali lagi di petualangan lain dengan Gandalf Grey. Anda dapat merasa, di beberapa titik, bahwa Peter Jackson benar-benar peregangan materi (Maksudku, ada setidaknya 3 perkenalan) tapi aku akan memberinya manfaat dari keraguan dan berharap yang berikutnya akan lebih baik.


 2.Cloud Atlas

Meskipun itu tidak sepenuhnya sempurna, itu pasti film yang paling menarik saya telah melihat tahun ini. Selama satu jam pertama, aku teringat David Lynch oleh keacakan keseluruhan itu diproduksi. Tapi kemudian, perlahan tapi pasti, itu mulai masuk akal dan, pada akhirnya, aku benar-benar kewalahan. Saya harus mengakui, sudah pasti rasa yang diperoleh tapi aku benar-benar menikmatinya dan rewatch bahkan mungkin meningkatkan rating saya.



3.The Dark Knight Rises

Apa itu ada gunanya? Ya, itu cukup mengagumkan. Apakah lebih baik daripada 'The Dark Knight'? Tidak mungkin ... Saya tidak yakin apakah itu sebenarnya bahkan lebih baik daripada 'Batman Begins'. Kami telah terbiasa untuk mendapatkan kebesaran setiap berkeliling dari Mr Nolan dan itu tidak terlalu bagus saat ini tapi itu masih baik-baik saja tapi terkutuk itu benar-benar waktu baginya untuk pindah ke sesuatu yang lain. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan ia lakukan selanjutnya dan akan, sekali lagi, prioritas utama saya. Ini perpisahan ke Batman tetap sebuah film yang sangat baik dan itu benar-benar dan pasti layak lihat.

4.Prometheus

Aku mengharapkan banyak dari film ini dan, memang, itu visual mengesankan dengan beberapa mengarahkan mengagumkan oleh Ridley Scott dan pemain yang sangat kuat. Pada sisi negatifnya, meskipun cerita itu pasti menghibur, itu masih ada tanah-melanggar seperti aku berharap untuk. Namun, itu tetap merupakan upaya SF yang solid dan sudah pasti layak lihat.




5. ParaNorman

Akhirnya, saya pikir itu adalah fitur stop-motion cukup bagus tapi itu tidak ada yang luar biasa menurut saya. Hal ini terlihat bahwa itu dibuat oleh Laika, studio yang membuat 'Coraline' beberapa tahun yang lalu. Pada dasarnya, cerita itu hanya versi lain (yang lebih baik) dari 'Rasa Keenam', tidak lebih dari itu. Namun, aku suka film ini. Memang, karakter yang cukup mengagumkan, itu tampak besar dan ada di sini dan ada beberapa adegan lucu.



6.Men in Black 3

Josh Brolin hanya meniup pergi. Tidak hanya dia secara fisik benar-benar tampak seperti Jones muda, tapi ia terdengar sama. Dari saat ia muncul, saya hanya dijual dan menikmati paradoks waktu tempuh keseluruhan. Tentu saja, sisa dari film ini hanya terbuat dari adegan aksi masuk akal dan beberapa orang asing tampak aneh, tapi itu menyenangkan dan saya memiliki waktu yang baik.

 7.Brave


Sayangnya, ini adalah gambar mengecewakan 3 berturut-turut untuk Pixar besar (memang, meskipun saya pikir 'Toy Story 3' yang cukup baik, saya tidak berpikir itu adalah pikiran-bertiup sama sekali). Hal yang menakjubkan tentang film baru ini adalah bahwa meskipun itu mengecewakan, itu masih cukup bagus sebenarnya. Cerita itu cukup lemah tapi itu visual menakjubkan dan itu jelas merupakan suatu fitur animasi cantik.


8.Rise Of The Guardians

Apa kejutan yang menyenangkan! Aku punya beberapa harapan agak rendah tapi akhirnya, aku benar-benar menikmatinya dan, sebagai Sebenarnya, saya percaya itu adalah salah satu fitur animasi terbaik diproduksi oleh Dreamworks, cara yang lebih baik daripada sangat berlebihan 'Bagaimana melatih naga Anda' untuk contoh. Pertama-tama, animasi benar-benar hebat. Selain itu, saya pikir cerita itu cukup baik dan, untuk sekali, mereka mengambil beberapa waktu untuk mengembangkan karakter utama, Jack Frost, dan aku benar-benar peduli tentang dia dan apa yang ia akan melalui yang merupakan sesuatu yang saya biasanya melewatkan dalam jenis film .

9.Dark Shadows

Meskipun itu masih ada pikiran-bertiup, itu masih lebih baik daripada yang saya pikir akan. Johnny Depp itu hanya lucu dan memberikan salah satu penampilan terbaik dia berikan selama bertahun-tahun dan pengenalan itu hanya pertunjukan Gothic cantik oleh Mr Burton. Sayang sekali bahwa sisa film tidak benar-benar tahan tetapi, semua dalam semua, saya benar-benar menikmatinya.




10.The Avengers

Saya tidak berharap banyak dari film ini. Saya pikir ini hal Avengers keseluruhan hanya akan menjadi semacam aksi pemasaran. Boy, aku salah .... ternyata menjadi salah satu super hero film terbaik yang pernah saya lihat (behing film batman disutradarai oleh Nolan). Ya, itu yang baik ... Ini adalah film yang benar-benar menyenangkan, saya hanya punya waktu menonton ini dan itu sudah cukup lama sejak saya memiliki beberapa menyenangkan menonton blockbuster.


klik disini

No comments :

Post a Comment