Jan 14, 2013

Anime jepang terpopuler dan tersukses sepanjang masa

PASTI sobat-sobat sudah tahu anime disamping tersebut . kalo gk tau pasti sobat orang pedaleman kali.... wkwkwwkkwk . bahkan dari balita sampe bengkotan aja tahu dengan anime ini . berarti gk usah saya kasih tau kan ini anime apa .APA masih gk tau !! .hehehe yaudah deh saya kasih tau ntar nangis lagi kalo gk dikasih tau ,kalo nangis tar minta dibeliin balon lagi .wkwkwk (lawak walau agak garing).ini doraemon .kartun doraemon dibuat pada tahun 1969 (saya belom lahir tapi saya tau hebat kan...) berkisah tentang seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama nobita yang didatangi oleh sebua robot kucing yang bernama doraemon yang datang dari abad ke-22, ahh cape euy sekian dulu pos dari saya dan terima kasih (kaya penutupan pembawa berita di TV wkwkw)

No comments :

Post a Comment